Lenovo vibe shot

Desain dan Tampilan

Hal pertama yang Anda akan lihat pada Lenovo Vibe Shot adalah eksterior yang elegan dan ramping. Muncul dengan tepi yang dibuat artistik, sebuah layar 5 inci tipis yang indah. Namun, bukan hanya tentang penampilan. Layar LCD 5" mengambil keuntungan penuh dari teknologi In-Plane switching yang menyediakan sudut pandang lebih luas, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk memanjakan mata Anda.
image

Memori dan Konektivitas


Dapatkan yang terbaik dari perangkat Android Anda dengan bantuan OS Android terbaru, Lollipop. Dirancang dengan user-friendly interface dan teknologi untuk mengatur konsumsi daya. Beralih ke performa, Lenovo Vibe Shot dapat dengan lancar merespon perintah Anda berkat built-in 1.7Ghz octa-core Qualcomm Snapdragon 615 prosesor. Sepotong hardware ini juga bertanggung jawab untuk mengelola penggunaan telepon Anda, memungkinkan Anda untuk multitask dan menggunakan fungsi dasar ponsel dengan mudah. Lenovo Vibe Shot juga memastikan bahwa ia datang dengan RAM besar untuk bekerja sama dengan prosesor yang kuat. Dengan 3GB penyimpanan data komputer, unit ini menangani beban kerja yang berat secara efisien.
image

Kamera dan Multimedia


Pengalaman mengagumkan dengan setiap gambar dan memuaskan sisi photophile Anda dengan kamera belakang 16MP Vibe Shot. Ia menyamai kehebatan dari DSLR bulkier dan digicams, karya ini akan membantu Anda menangkap dan mengabadikan momen berharga. Selain itu, jangan ragu untuk menemukan bahwa sudut selfie sempurna dengan kamera depan 8MP. Tak perlu dikatakan, fitur ini juga ideal untuk chatting online dengan teman-teman dan orang yang dicintai. Dengan demikian, Anda dapat selalu sendirian tanpa pernah merasa kesepian.
image

Kesimpulan


Lenovo Vibe Shot Z90A40 sangat cocok bagi mereka yang mencintai fotografi. Dengan smartphone ini Anda akan merasakan sensasi menggunakan ponsel sekaligus kamera saku.

Komentar