Harga Huawai P8 Lite Terbaru bulan ini Tahun 2016

Layar IPS
Ukuran layar Huawei P8 Lite ini tidak sebesar P8 dan P8 Max, yakni dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, Ukuran yang pas untuk smartphone saat ini karena masih nyaman untuk digenggam. Smartphone dengan layar IPS (in plane switching) yang memiliki kerapatan mencapai 294 ppi.

 
Huawai P8 Lite



Prosessor
Untuk prosessornya, ponsel ini mengandalkan prosessor Kirin 620. Meski belum memiliki nama yang luas, namun prosessor ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.2 GHz. Dengan dukungan  RAM 2GB. Dipastikan smartphone ini bisa menghadirkan kinerja yang sangat baik, termasuk jika diajak untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat. Selain itu, kehadiran OS Android Lollipop 5.0.2 pada Huawei P8 Lite juga semakin menyempurnakan kinerja mesinnya.
ROM 16 GB
Smartphone berlayar 5 inch ini memiliki memory internal sebesar 16 GB dan dukungan slot microSD yang tersedia pada Huawei P8 Lite ini. Dengan menambahkan kartu memory external, kamu bisa meambah ruang penyimpanan data pada Huawei P8 Lite hingga 128 GB.
Kamera 16 MP
Kamera utama smartphone ini 13 MP dengan LED flash tentunya. Dengan kamera tersebut, Anda bisa menghasilkan foto dengan resolusi 4160 x 3120 pixels. Selain fungsi fotografi, kamera utama pada Huawei P8 Lite juga bisa digunakan untuk merekam video yang akan menghasilkan video Full HD 1080p pada 30fps. Untuk bagian depan Huawei P8 Lite  dilengkapi kamera 5 MP.
4G LTE
Untuk jaringan data utama menganut teknologi 4G LTE. Berbekal jaringan 4G, Anda bisa menikmati kecepatan download hingga mencapai 150Mbps. Sedangkan untuk upload, Dibekali juga dengan Wi-Fi Bluetooth dan juga NFC untuk keperluan transfer data jarak dekat. Pada fitur navigasi, spesifikasi Huawei P8 Lite juga dilengkapi dengan teknologi A-GPS serta GLONASS yang akan memudahkan penggunanya dalam menentukan lokasi suatu tempat.
Batrai 2200 mah
 Mengenai kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini. Bisa di bilang tidak terlalu besar bagi sebagin orang, Dengan hanya berkapasitas 2200 mAh. 

Harga ponsel ini sekitar Rp 2.399.000. Dan harga akan berbeda di tiap toko.
Terima kasih dan mungkin hanya segitu ulasan yang bisa teeknokita bagikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lenovo vibe shot